Murid yang Sukses Lewat Kursus Tas Kulit

Posted on

Pengalaman adalah guru yang berharga, begitu kata pepatah. Hal inilah yang melandasi seorang Tetra Herpinto untuk membuka kursus pelatihan pembuatan sepatu dan tas.Pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang industri alas kaki fashion merupakan modal yang lebih dari cukup untuk membagi ilmu dan pengalaman yang telah dimiliki.

Nampaknya, hal inilah yang kemudian menarik minat Ibu Huraira, yang berasal dari Kota Surabaya untuk mempelajari seluk-beluk pembuatan desain dan proses tas kulit. Ibu Huraira ini mulai mempelajari pembuatan desain dan proses tas kulit dengan Pak Tetra sejak tahun 2012 Bertempat di Sleman Yogyakarta, yang merupakan salah satu dari tiga tempat kursus pelatihan yang dimiliki Pak Tetra, Ibu Huraira ini memulai pelatihan dari pola dan design, hingga proses penjahitan tas.

Dengan terus belajar, berusaha dan sampai pada akhirnya berkarya, hasilnya Ibu Huraira ini kini telah mempunyai sebuah toko tas di daerah Surabaya dengan omset per hari mencapai Rp 10.000.000. Cukup menarik bukan? Kita tentu bisa mengikuti apa yang telah dicapai oleh Ibu Huraira dengan terus belajar dan berusaha, dan tentunya dengan dibimbing seseorang yang telah mempunyai pengalaman di bidangnya. Cerita singkat mengenai Ibu Huraira asal Surabaya ini sendiri menjadi salah satu pelajaran baru untuk membuat diri kita menjadi pribadi yang semakin baik dan berkembang hingga akhirnya mencapai kesuksesan.